Minggu, 12 April 2009

Asuransi Jiwa Syariah Mitra Iqra'

Diposting oleh BISNISKU di 06.29

"Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka anak-anak yang lemah, yang mereka kawatir terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar. QS. An-Nisa (4):9."

Kami memahami kecemasan Anda untuk tidak membiarkan dan meninggalkan putra-putri tercinta Anda berada dalam kegelapan jahiliyah. Menuntut ilmu setinggi-tingginya, dan memiliki masa depan yang cemerlang, adalah impian seluruh orang tua bagi anak-anaknya.

Meskipun biaya pendidikan terus membumbung, Anda tidak perlu berkecil hati. Rencanakan dana tabungan pendidikan bagi putra-putri Anda sejak dini dengan menyisihkan sebagian pendapatan Anda secara teratur. Kami siap membantu mengelolanya melalui program Mitra Iqra' (Bumiputera Iqra').

Dengan Mitra Iqra' , Anda tidak hanya disiplin mempersiapkan dana tabungan pendidikan, tapi juga menyiapkan perlindungan bagi putra-putri Anda sekiranya terjadi sesuatu yang tidak Anda kehendaki. Karena itu, Anda tidak perlu khawatir pendidikan putra-putri Anda harus berhenti di tengah jalan.

"Bacalah...!" Pinta Anda kepada putra-putri Anda. Harapan kami, semoga dengan membaca - menuntut ilmu setinggi-tingginya, putra-putri Anda tumbuh menjadi anak yang saleh, dan berguna bagi semua lingkungannya. Amin.

Ilustrasi

Bapak Putera berusia 30 tahun mengikuti program dana Mitra Iqra' , dengan membayar premi Rp. 2.000.000,- tiap tahun untuk jangka waktu 17 tahun, asumsi tingkat hasil investasi 10%*

* Hasil investasi dapat berubah-ubah sesuai hasil investasi perusahaan.

Manfaat


 

BISNISKU Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare